Persib Bandung Segera Pindah ke Yogyakarta

Selasa, 19 Desember 2017 - 22:10 WIB
Persib Bandung Segera...
Persib Bandung Segera Pindah ke Yogyakarta
A A A
BANDUNG - Persib Bandung akan segera pindah ke Yogyakarta untuk melaksanakan pemusatan latihan. Di sana, tim akan ditempa hingga akhir Desember di bawah arahan pelatih Mario Gomez untuk persiapan menghadapi kompetisi musim 2018.

Dalam pemusatan latihan tersebut, seluruh pemain yang sudah bergabung dengan tim. Persib tidak akan menunggu pemain yang masih berada di luar Bandung dan yang masih cedera.

Selain memboyong para pemain senior, Gomez juga akan membawa beberapa pemain muda yang dipromosikan ke tim senior. Tapi, ia tidak akan memboyong semuanya.

"Kami akan pergi kemungkinan dengan 22 atau 23 pemain dan juga sebagian adalah pemain muda," kata Gomez, Selasa (19/12/2017).

Soal siapa pemain muda yang akan diboyong ke Yogyakarta, ia belum mengungkap identitas sang pemain. Tapi, ia berjanji akan memberikan identitas para pemain tersebut menjelang keberangkatan.

"Mungkin enam sampai tujuh (pemain muda) yang dibawa. Besok saya berikan daftarnya," ucap Gomez.

Sementara itu, para pemain yang saat ini sedang dipantau Gomez juga rencananya akan turut diboyong. Mereka adalah Eka Ramdani dan Patrich Wanggai. Pemusatan latihan jadi salah satu ajang bagi tim pelatih untuk menilai kemampuan mereka.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0298 seconds (0.1#10.140)