Pensiun Empat Tahun, Marion Bartoli Kembali Ayun Raket

Rabu, 20 Desember 2017 - 12:24 WIB
Pensiun Empat Tahun, Marion Bartoli Kembali Ayun Raket
Pensiun Empat Tahun, Marion Bartoli Kembali Ayun Raket
A A A
PARIS - Mantan juara Wimbledon, Marion Bartoli memastikan akan kembali turun gelangang. Ini akan jadi akhir penantian para penggemarnya setelah Bartoli pernah mengumumkan pensiun empat tahun lalu.

Bartoli yang kini berusia 33 tahun memutuskan untuk gantung raket setelah mengalami cedera. Secara mengejutkan melalui twitter, Bartoli mengumumkan akan kembali berlaga di musim 2018.

"Saya senang mengumumkan comeback saya di sirkuit profesional WTA tahun depan. Saya ingin bertemu lagi dengan Anda lagi dan berbagi emosi menakjubkan dengan Anda,"tulisnya.

Dalam wawancaranya dengan Eurosport, Rabu (20/12/2017), Bartoli mengungkapkan rasa bahagianya dapat kembali mengikuti kejuaraan. Lama pensiun membuat wanita kelahiran 1984 ini tak sabar mengikuti beberapa turnamen besar.

Sebelum berhenti bermain Bartoli berhasil memenangkan grand slam pertamannya dengan mengalahkan petenis Jerman Sabine Lisicki 6-1, 6-4 di final Wimbledon 2013. Selama kariernya, Martoli telah mengoleksi delapan gelar WTA dan menjadi runner-up Wimbledon di tahun 2007. Kemudian pada 2012, Bartoli meraih peringkat tertinggi dengan berada di posisi ketujuh dunia.

Saat ini Bartoli sedang dalam persiapan untuk kembali dalam kejuaraan. Dirinya berharap sudah siap bermain pada Maret tahun depan dan kemungkinan ia akan tampil di Miami Terbuka.

"Ini akan menjadi tantangan yang besar. Saya masih harus banyak berlatih, tapi saya berharap sudah siap bermain untuk bulan Maret dan Miami Terbuka," papar Marion.
I am delighted to announce my comeback on the professional circuit of the @WTA next year
I am so looking forward to see you again during my matches and share some amazing emotions with you . @Eurosport_FR #marionisback pic.twitter.com/KVPUnwEqlp
— Marion bartoli (@bartoli_marion) December 19, 2017
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4669 seconds (0.1#10.140)