Dilirik Klub Malaysia dan China, Ndouassel Pilih Netap di Persib

Rabu, 20 Desember 2017 - 13:17 WIB
Dilirik Klub Malaysia dan China, Ndouassel Pilih Netap di Persib
Dilirik Klub Malaysia dan China, Ndouassel Pilih Netap di Persib
A A A
BANDUNG - Striker Persib Bandung Ezechiel Ndouassel ternyata dilirik sejumlah klub. Itu tak lain karena performa Ezechiel bersama Persib cukup apik.

Amagou Mathieu, agen Ezechiel, mengatakan ada beberapa klub di Indonesia yang menginginkan jasa pemain asal Chad tersebut. Tapi, ia tidak menyebut identitas klub yang mengincar Ezechiel.

Selain klub Indonesia, Ezechiel juga diminati beberapa klub luar negeri. Beberapa di antaranya berasal dari Liga Malaysia dan Liga China.

"Banyak yang nawar klub di sini. Termasuk ada juga tawaran dari Malaysia dan China," kata Mathieu di Stadion Persib, Kota Bandung, Rabu (20/12/2017).

Meski diminati banyak klub, Ezechiel tetap memprioritaskan Persib sebagai klub yang akan dibelanya. Ia bahkan sedang dalam perjalanan menuju Kota Bandung. "Dia lagi jalan ke sini, sekarang lagi (transit) di Istanbul," ungkap Mathieu.

Ezechiel sendiri mencatatkan performa apik sejak bergabung dengan Persib di putaran kedua Liga 1 2017. Bahkan, di awal-awal kedatangannya, performa Ezechiel cukup mengejutkan banyak pihak.

Ia merupakan pemain dengan tipikal lari kencang, dribel mumpuni, tendangan keras, hingga sundulan mematikan. Ia merupakan tipikal predator di kotak penalti.

Ia tampil dalam 14 bersama Persib. Ia menorehkan catatan empat gol dan empat assist. Ezechiel juga memiliki catatan akurasi tembakan 35 persen selama penampilannya di Liga 1, akurasi operan 66 persen, akurasi umpan silang 22 persen, sukses dribel 38 persen, dan sukses tekel 47 persen.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6657 seconds (0.1#10.140)