Jose Mourinho : Bristol Beruntung Bisa Kalahkan United

Kamis, 21 Desember 2017 - 06:48 WIB
Jose Mourinho : Bristol Beruntung Bisa Kalahkan United
Jose Mourinho : Bristol Beruntung Bisa Kalahkan United
A A A
BRISTOL CITY - Bukan Jose Mourinho jika tak pandai bersilat lidah. Tersingkir dari Piala Liga Inggris , pelatih Manchester United itu mengatakan jika Bristol City beruntung bisa mengalahkan timnya.

Bertanding di Stadion Ashton Gate, Kamis (21/12/2017) dini hari WIB. di luar dugaan klub dari kasta kedua di Inggris itu berhasil mempermalukan Setan Merah. Mourinho yang menurunkan formasi terbaiknya, termasuk Zlatan Ibrahimovic harus menyerah 1-2. (Baca Juga: Dramatis, Bristol City Bikin United Menangis di Ashton Gate)

Dengan kekalahan ini United mencatat sejarah kelam klub papan atas yang didepak tim kelas dua. Sebelumnya derita ini pernah dialami Chelsea ketika disingkirkan Bradford di Piala FA 2014-15.

"Menurut saya mereka beruntung. Tapi benar-benar beruntung. Mereka memenangkan pertandingan di saat kami memiliki kemungkinan untuk bereaksi. Mereka menang dalam momen terbaik saat orang menunggu gol kami," ucap Mourinho kepada Sky Sports.

Kata-kata beruntung berulang kali diucapkan pada Bristol. "Namun mereka bermain dengan cemerlang. Ini adalah hari yang indah buat sepak bola. Saya tak ingin mengatakan bahwa keberuntungan jadi hal utama."

"Intensitas yang mereka miliki adalah aset terbesar mereka. Tidak hanya secara fisik, tapi juga mental. Buat mereka itu adalah yang besar. Mereka sedikit beruntung dan kami tidak begitu buruk, seperti setelah gol di babak kedua. Kami berusaha untuk memenangkan pertandingan dalam 90 menit.

Dengan kemenangan ini Bristol akan tampil di semifinal. Di babak empat besar kembali tim asuhan Lee Johnson akan bertemu dengan klub asal Manchester, Manchester City.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8039 seconds (0.1#10.140)
pixels