Morata Dilarang Bermain Usai Rayakan Kehamilan Istri

Kamis, 21 Desember 2017 - 14:19 WIB
Morata Dilarang Bermain...
Morata Dilarang Bermain Usai Rayakan Kehamilan Istri
A A A
LONDON - Alvaro Morata menjadi pahlawan Chelsea di laga kontra Bournemouth. Bertarung di ajang Piala Liga Inggris, Kamis (21/12/2017) dini hari WIB, Morata memastikan kemenangan The Blues dengan skor tipis 2-1.

Sang pemain mencetak gol di masa injury time babak kedua. Sebagai selebrasi, Morata memasukan bola ke dalam kostumnya sebab ia ingin merayakan kehamilan sang istri, Alice Campello.

Morata Dilarang Bermain Usai Rayakan Kehamilan Istri


Namun sayang, selebrasi tersebut berbuah kartu kuning. Wasit menganggap Morata melakukan selebrasi yang berlebihan hingga melibatkan penonton yang ada di tribun stadion. Alhasil Morata dipastikan absen pada pertandingan selanjutnya.

Pemain kebangsaan Spanyol itu menerima hukuman akumulasi lima kartu kuning yang didapatnya di pentas domestik. Karena itu Morata harus menepi saat Chelsea tandang ke markas Everton di Goodison Park Stadium, Sabtu (24/12/2017).

Namun kondisi ini sebenarnya cukup menguntungkan buat sang pemain. Sebab Morata bisa merayakan malam natal dengan keluarga kecilnya tanpa harus mengikuti agenda pertandingan Chelsea.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1335 seconds (0.1#10.140)