Hadapi final Silva merasa tertekan

Sabtu, 30 Juni 2012 - 14:09 WIB
Hadapi final  Silva merasa tertekan
Hadapi final Silva merasa tertekan
A A A
Sindonews.com - Gelandang David Silva memprediksi pertemuan kembali antara Spanyol versus Italia di partai puncak ajang Piala Eropa 2012 akan sangat berbeda seperti kala duel di laga pertama babak penyisihan Grup C.

Diketahui kedua tim bermain imbang 1-1 pada 10 juni 2012 lalu. Pemain Manchester City itu menilai ada tekanan lebih jelang pertarungan hidup mati di Stadium, Kiev, Ukrania nanti.

“Pertandingan pertama dengan Italia adalah sulit, tetapi pada laga final tentu memilki tensi karena pilihan hanya menang atau kalah. Pertandingan di babak penyisihan Grup, kedua tim tahu bahwa kekalahan itu tidak akan membuat kami tersingkir. Tentu saja, sekarang situasinya sangat berbeda,” kata Silva seperti dikutip fifa.com, Sabtu (30/6/2012).


Pemain berusia 26 tahun itu, mengungkapkan skuad La Furia Roja penuh dengan keyakinan di final nanti. Menurutnya para pemain masih bisa berkembang ke tingkat yang lebih tinggi.

“Tidak ada keraguan bahwa Italia adalah lawan yang sangat sulit. Untuk mencapai tujuan akhir kami itu berarti kami jelas harus bermain pada tingkat tinggi. kami harus menang jika kami melakukannya, itu akan menjadi bersejarah. Tapi kami masih harus memperbaiki beberapa hal,” tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7340 seconds (0.1#10.140)