Kei Nishikori Absen di Turnamen Brisbane Awal Tahun

Minggu, 24 Desember 2017 - 06:00 WIB
Kei Nishikori Absen di Turnamen Brisbane Awal Tahun
Kei Nishikori Absen di Turnamen Brisbane Awal Tahun
A A A
TOKYO - Petenis Jepang, Kei Nishikori, dipastikan absen dalam turnamen perdana 2018, Brisbane International. Pemulihan cedera jadi alasan absennya Nishikori di turnamen pemanasan grand slam Australia Terbuka tersebut.

Bulan lalu, Nishikori mengatakan bakal ikut tampil di Brisbane untuk mempersiapkan grand slam di Melbourne. Namun, lewat akun Twitter pribadinya Nishikori mengaku berubah pikiran.

"Saya sangat kecewa untuk melewatkan Brisbane International 2018. Itu adalah turnamen pertama musim 2018 dan saya selalu berpikir bahwa di sana seperti rumah sendiri," kata Nishikori.

Dengan keputusan tersebut, Brisbane International yang berlangsung 1-8 Januari 2018 terancam sepi petenis bintang. Sebelumnya, Andy Murray, Novak Djokovic, dan Stan Wawrinka juga mundur dari turnamen.

Sedianya, Brisbane International diperuntukan bagi petenis yang akan tampil di grand slam Australia Terbuka di Melbourne. Meski identik dengan turnamen pemanasan, Brisbane sering menghadirkan kejutan bagi petenis top dunia.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7924 seconds (0.1#10.140)