Samai Catatan Gol Shearer, Kado Terindah Kane di Hari Natal

Minggu, 24 Desember 2017 - 13:49 WIB
Samai Catatan Gol Shearer,...
Samai Catatan Gol Shearer, Kado Terindah Kane di Hari Natal
A A A
LANCASHIRE - Perayaan Natal kali ini terasa istimewa buat Harry Kane. Hal itu tak lepas dari prestasi yang baru saja dicetak penyerang Tottenham Hotspur.

Rekor yang dicetak Kane adalah dia mampu menyamai rekor gol Alan Shearer dalam satu tahun. Legenda Inggris yang saat itu bergabung dengan Blackburn Rovers sukses menorehkan 36 gol dalam 42 pertandingan di tahun 1995.

Kane bisa dikatakan jauh lebih baik lantaran dia hanya membutuhkan 35 pertandingan untuk mencapai 36 gol. Catatan apik itu diukir ketika ia mencetak hat-trick ke gawang Burnley pada laga terakhir paruh pertama Liga Inggris 2017/2018 di Turf Moor, Minggu (24/12/2017) WIB.

"Ini hadiah bagus. Ini adalah pertandingan yang sulit, bisa jadi lebih dari 3-0, karena kami melewatkan beberapa peluang bagus. Ini adalah cara yang bagus untuk menyelesaikan sebelumnya Natal," ungkap Kane seperti dikutip dari Soccerway.

Ditanya tentang catatan Shearer, Kane berkata: "Jelas beberapa orang telah memikirkannya. Ini adalah kemenangan besar bagi kami dan tiga poin penting."

"Anda selalu ingin menyelesaikan permainan tanpa kekalahan, terutama Burnley telah melakukan penampilan yang hebat dan kami tidak ingin memberi mereka insentif. Untungnya, peluang terus datang," terang Kane.

Kemenangan 3-0 ini membuat Spurs menggeser posisi Arsenal di urutan kelima. Tim besutan Mauricio Pochettino telah mengoleksi 34 poin dari 19 pertandingan di Liga Inggris.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0887 seconds (0.1#10.140)