Lawan Italia butuh kesabaran

Sabtu, 30 Juni 2012 - 14:12 WIB
Lawan Italia butuh kesabaran
Lawan Italia butuh kesabaran
A A A
Sindonews.com - Striker Spanyol Alvaro Negredo menyakini pertemuan timnya dengan Italia akan berlangsung sengit di laga final Piala Eropa 2012. Apalagi pasukan Cesare Prandelli memiliki pertahanan yang dikenal sulit ditembus untuk ia menyerukan rekan setimnya untuk bersabar dalam bermain.

Italia berhasil meraih tiket final setelah mengkandaskan tim favorit juara Jerman dengan skor 2-1, sedangkan Spanyol harus bersusah payah menyingkirkan Portugal lewat drama adu penalti.

”Italia adalah tim yang lebih menyerang dibandingkan masa lalu. Tapi mereka terus bermain dengan cara yang keras dan kuat. Bermain melawan mereka bisa sedikit menjengkelkan, karena mereka tidak akan membiarkan anda mendapat celah. Kami harus sangat sabar,” ujar Negredo kepada fifa.com, Sabtu (30/6/2012).


Sementara itu, pemain Seviila itu enggan mempermasalahkan masalah Jadwal yang padat membuat para pemain mengalami kelelahan.

“Saya berharap dapat membantu tim ini. Ini akan menjadi pertandingan yang sama sekali berbeda. Kami terbiasa bermain pada Minggu dan Rabu. Ini pertandingan modern dan dan istirahat selama turnamen lebih pendek sekarang,” lanjutnya

“Anda tidak bisa menggunakannya sebagai alasan. Meski memiliki waktu istirahat lebih lama, ini tak akan mempengaruhi hasil,”tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2662 seconds (0.1#10.140)