Alves tak sabar jajal Jerman

Kamis, 07 Juni 2012 - 03:15 WIB
Alves tak sabar jajal Jerman
Alves tak sabar jajal Jerman
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Portugal Bruno Alves percaya jika Portugal yang dihuni banyak pemain berbakat memiliki peluang untuk mengalahkan Jerman pada partai pertama mereka di Euro 2012, hari sabtu ini.

Pelatih Portugal, Paulo Bento, sebelumnya mengucapkan jika Portugal akan pergi ke pertandingan pembuka sebagai underdogs, tapi Alves menegaskan mereka akan memberikan kejutan dengan menang atas Jerman.

"Orang-orang mungkin mengkritik kami dan mengatakan mereka lebih baik, tapi kami akan menunggu hari Sabtu untuk menarik kesimpulan kami sendiri," ungkap Alves pada konferensi pers seperti dilansir Soccerway.com.

Alves menambahkan walaupun banyak yang mengatakan pertahanan Portugal lemah namun ia mengaku tidak terlalu khawatir. Hal ini menurutnya karena Selecao dihuni oleh pemain terbaik di segala bidang, sehingga siapa pun yang bermain menurut Alves mereka akan memberikan yang terbaik.

"Ketika kami menang, kami bukan tim terbaik di dunia, dan ketika kami kalah itu juga tidak menjadi yang terburuk. Kami telah bekerja keras untuk memperbaiki kesalahan dan memperbaiki, jadi saya percaya kami dapat melakukannya dengan baik pada hari Sabtu nanti," tegasnya.

Portugal yang tergabung di Grup B akan menghadapi Denmark dan Belanda setelah permainan mereka dengan Jerman.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8786 seconds (0.1#10.140)