Konta Hapus Dahaga Kemenangan di Brisbane International

Senin, 01 Januari 2018 - 15:37 WIB
Konta Hapus Dahaga Kemenangan...
Konta Hapus Dahaga Kemenangan di Brisbane International
A A A
QUEENSLAND - Petenis nomor satu di Inggris, Johanna Konta, berhasil menghapus dahaga kemenangan dengan mengalahkan Madison Keys di turnamen Brisbane International 2018. Ini merupakan kemenangan perdana Konta sejak Agustus 2017.

Konta mengakhiri musim lalu dengan rekor buruk dimana dia tidak pernah menang sejak Agustus 2017 lantaran cedera. Panantian panjang Konta berakhir di hadapan Keys melalui kemenangan 4-6, 6-4, 6-3.

Comeback Konta atas Keys di Brisbane International, Senin (1/1/2018) terasa semakin spesial. Pasalnya, ini tercatat sebagai kemenangan perdana Konta di bawah asuhan pelatih Michael Joyce yang notabene pernah membesut Maria Sharapova.



"Ini adalah pertandingan pertama saya setelah absen panjang. Rasanya luar biasa bisa kembali menang apalagi melawan Madison yang seorang petenis hebat. Dia membuat saya repot," kata Konta, dikutip Tennis World.

Di babak kedua turnamen Brisbane International 2018, Konta akan menghadapi Petenis Kroasia Ajla Tomljanovic. Dia lolos dari babak pertama usai mengalahkan petenis tuan ruah Destanee Aiava. (Baca juga: Wozniacki Incar Trofi Turnamen Pemanasan Jelang Australia Terbuka )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0944 seconds (0.1#10.140)