Antonio Conte Akan Rotasi Pemain Saat Lawan Arsenal?

Rabu, 03 Januari 2018 - 19:00 WIB
Antonio Conte Akan Rotasi...
Antonio Conte Akan Rotasi Pemain Saat Lawan Arsenal?
A A A
LONDON - Chelsea bakal menghadapi Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Pertarungan kedua tim akan digelar di Emirates Stadium, Kamis (4/1/2018) dini hari WIB.

Empat hari sebelumnya, mereka baru saja bertanding dengan lawannya masing-masing. Chelsea menghadapi Stoke City, dan Arsenal kontra West Bromwich Albion. Jeda pertandingan yang singkat tentu mempengaruhi stamina para pemain. Karena itu, Antonio Conte berencana merotasi pemainnya saat laga melawan Arsenal di Emirates Stadium.

"Rotasi? Bagi saya penting untuk melakukan itu. Saya ingin melibatkan semua pemain ke dalam rencana yang sudah disusun," ucap pelatih Chelsea tersebut.

"Kami bekerja dengan baik dan itu merupakan hasil dari rotasi. Target saya adalah membawa para pemain ke level puncak kemampuannya. Ini sangat penting apalagi kompetisi telah memasuki paruh kedua musim. Fase ini sangat menentukan apakah tim Anda bisa mencapai target atau tidak," jelas Conte yang dilansir Sky Sports.

Jelang pertandingan, skuat Chelsea berada dalam kondisi siap tempur. Hanya David Luiz dan Charly Musonda yang belum diizinkan tampil karena cedera.

Sementara di kubu lawan, Arsenal tak bisa memainkan lima penggawanya. Sead Kolasinac, Aaron Ramsey, Santi Cazorla, Mesut Oezil dan Olivier Giroud masih harus beristirahat di ruang perawatan medis. (Baca Juga: Preview Arsenal vs Chelsea(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)