Hamka Hamzah Tinggalkan PSM Makassar

Sabtu, 06 Januari 2018 - 14:24 WIB
Hamka Hamzah Tinggalkan PSM Makassar
Hamka Hamzah Tinggalkan PSM Makassar
A A A
MAKASSAR - Hamka Hamzah memutuskan tak lagi membela PSM Makassar mulai musim 2018. Mantan kapten Juku Eja itu berhasrat merumput dengan tim lain kendati berat meninggalkan klub tanah kelahirannya itu.

Mantan pemain Persebaya Surabaya (2002–2003) itu telah pamitan kepada klub dan suporter Juku Eja yang sudah mendukungnya selama membela PSM yang kedua kalinya pada musim 2017 di Liga 1.

Dalam akun resmi Instagramnya (@hamka23hamzah), pemain kelahiran Makassar, 29 Januari 1984, itu menegaskan tetap menjadi fans Juku Eja meski kelak bukan lagi pemain PSM.

"Terima Kasih banyak saya ucapkan kepada tim kebanggaan dan tanah kelahiran saya PSM Makassar. Dengan berat hati saya pamit. Terima kasih atas satu musim yang saya tidak akan pernah lupakan. Bernyanyi, berjoget bersama di tengah lapangan bersama para suporter fanatik," tulis Hamka dalam postingan yang dilengkapi video selama bergabung dengan PSM.

"Juga tidak lupa saya ucapkan juga terima kasih kepada jajaran pelatih, pemain, ofisial PSM yang selalu memberikan dukungan kepada saya selama satu musim yang hebat," imbuhnya.

"Saya Hamka Hamzah pamit. Saya juga memohon maaf yang sebesar-besarnya bila banyak kesalahan atau mengecewakan selama satu musim. Saya hanya manusia yang tak luput dari kesalahan."

"Walaupun saya bukan lagi pemain PSM, tetapi saya akan terus menjadi suporter setia PSM, dan akan selalu mendoakan agar PSM selalu berprestasi setiap musim."

Belum dketahui kemnan Hamka akan berlabuh. Namun, sejauh ini Hamka selalu dikaitkan dengan Sriwijaya FC. Sejumlah sumber lain menyebut Madura United juga tertarik merekrutnya.

Terima Kasih banyak saya Ucapkan Kepada Tim Kebanggaan dan tanah kelahiran saya PSM MAKASSAR...dengan Berat Hati Saya PAMIT...terima kasi 1musim yg saya tdk akan pernah lupakan Bernyanyi/bejoget Bersama Di tengah Lapangan Bersama Para Suporter2 Fanatik...dan juga tdk lupa saya ucapkan juga terima kasih kepada jajaran Pelati.Pemain.official psm yg selalu memberikan dukungan kepada saya selama 1 musim yg hebat....SAYA HAMKA HAMSAH PAMIT...dan saya juga memohon Maaf yg sebesar2nya bila Banyak Kesalahan atau Mengecewakan selama 1 musim Saya Hanya Manusia yg tak Luput dari kesalahan....walaupun saya bukan lagi pemain PSM tetapi SAYA AKAN TRUS MENJADI SUPORTER SETIA PSM..DAN AKAN SELALU MENDOAKAN AGAR PSM SELALU BERPRESTASI SETIAP MUSIMNYA. SALAM SAYANG DARI SAYA HAMKA HAMSAH(23) UNTUK SEMUA PECINTA PSM DIMANA PUN BERADA#ewakopsm

A post shared by Hamkahamzah23 (@hamka23hamzah) on


(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5747 seconds (0.1#10.140)