Chelsea Perpanjang Kontrak Bek Muda Denmark

Rabu, 10 Januari 2018 - 14:59 WIB
Chelsea Perpanjang Kontrak...
Chelsea Perpanjang Kontrak Bek Muda Denmark
A A A
LONDON - Bek 21 tahun asal Denmark, Andreas Christensen, hari ini memperpanjang kontrak bersama Chelsea. Pemain berpostur 1.88 meter tersebut sepakat menandatangani kontrak baru berdurasi empat setengah tahun.

Andreas Christensen bergabung dengan Chelsea dari klub Liga Denmark, Bronby pada tahun 2012. Dia mengaku bahagia setelah musim lalu dipercaya melakoni debut bersama The Blues senior di bawah kepelatihan Antonio Conte.

Selama tampil bersama tim senior Chelsea, Christensen total sudah melakoni 22 pertandingan di semua kompetisi. Dia tiba di Stamford Bridge ketika berusia 17 tahun dan menghabiskan dua musim untuk dipinjamkan ke Borussia Mönchengladbach.

Setelah menandatangani kontrak barunya bersama Chelsea, Christensen mengaku cuma fokus ke masa depan. Dia berharap bisa menuai kesuksesan bersama The Blues di musim yang akan datang.

"Rasanya sangat bagus untuk menandatangani kontrak baru. Saya senang bisa berkomitmen pada Chelsea untuk waktu ke depan. Saya telah melakoni banyak pertandingan, menikmati karena semua berjalan dengan baik," kata Christensen.

(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0101 seconds (0.1#10.140)