Tyson Fury Kembali Ajukan Permohonan Lisensi Tinju

Rabu, 10 Januari 2018 - 17:51 WIB
Tyson Fury Kembali Ajukan Permohonan Lisensi Tinju
Tyson Fury Kembali Ajukan Permohonan Lisensi Tinju
A A A
MANCHESTER - Mantan juara dunia tinju kelas berat, Tyson Fury, mengonfirmasi bahwa dia mengajukan permohonan pembuatan lisensi tinju. Rencananya, pria asal Inggris akan kembali naik ring pada bukan April 2018.

Tyson Fury dicabut lisensi tinjunya oleh Federasi Tinju Inggris (BBBofC) setelah terbukti menggunakan doping dan mengisap ganja. Dia pernah mengajukan pembuatan lisensi baru pada April 2017 namun ditolak.

Dikutip Daily Mail, Rabu (10/1/2018) WIB, Tyson Fury kembali mengajukan permohonan penerbitan lisensi baru. Lewat akun Twitter juga, petinju 29 tahun itu optimis mendapatkan kembali kesempatan bertinju.

"Saya mendaftar lagi untuk mendapatkan lisensi tinju. Saya akan berusaha mempertahankan gelar saya di majalah tinju (Ring Magazine), saya tidak sabar untuk kembali ke ring tinju," tulis Tyson Fury.

Tyson terakhir kali bertarung ketika menghadapi Wladimir Klitschko di Dusseldorf dua tahun lalu. Pada saat itu Tyson sukses mengalahkan petinju Ukraina itu untuk merebut gelar juara dunia kelas berat.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9174 seconds (0.1#10.140)