Perwakilan Parker Puji Profesionalisme Promotor Joshua

Minggu, 14 Januari 2018 - 23:39 WIB
Perwakilan Parker Puji Profesionalisme Promotor Joshua
Perwakilan Parker Puji Profesionalisme Promotor Joshua
A A A
LONDON - David Higgins, yang mewakili juara kelas berat WBO, Joseph Parker, memberikan pujiannya kepada promotor Anthony Joshua, Eddie Hearn, setelah mereka mencapai kesepakatan pertarungan penyatuan gelar kelas berat Joshua vs Parker.

Joshua, yang merupakan juara IBF/WBA Super/IBO, akan mempertaruhkan seluruh mahkotanya saat menemui Parker di Principality Stadium di Cardiff, Wales pada 31 Maret 2018 waktu setempat.

"Eddie bekerja dengan sangat hebat sejak hari pertama," puji promotor asal Selandia Baru itu seperti dikutip ESPN.

"Saya tahu kita mengacak-acak beberapa bulu di sepanjang jalan tapi, seperti yang diakui Eddie, ketika Anda berasal dari negara kecil dan orang-orang menganggap Anda sebagai pemain kecil, terkadang Anda harus sedikit berisik," tutur Higgins.

Menurut Higgins, Selandia Baru mungkin adalah negara kecil di sisi lain dunia, namun memiliki tradisi olahraga yang sangat membanggakan. "Joseph Parker adalah lambang mutlak dari olahraga pertarungan Negeri Kiwi. Telah dikatakan bahwa dia memukul di atas berat badannya, namun dia tidak menjadi juara kelas berat WBO dengan keberuntungan," jelas Higgins.

Lebih lanjut, Higgins berseloroh bahwa Parker tidak pernah dihentikan, bahkan tidak pernah terhuyung-huyung di atas ring. Parker secara konsisten menghadapi petinju di peringkat sepuluh besar dunia, dan berhasil mengalahkan semuanya dengan mudah.

"Ini tentu tidak akan mengejutkan saya saat dia mengalahkan Anthony Joshua dan membawa gelar juara kembali ke Selandia Baru," pungkasnya.

Data kedua petinju yang akan bertarung

Anthony JoshuavsJoseph Parker
15 Oktober 1989Lahir09 Januari 1992
InggrisAsalSelandia Baru
198cmTinggi193cm
208cmJangkauan193cm
AJJulukan-
OthodoxStanceOrthodox
20 (20KO)Menang24 (18KO)
-Kalah-
-Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8207 seconds (0.1#10.140)