Awal Kebangkitan Real Madrid

Jum'at, 19 Januari 2018 - 08:13 WIB
Awal Kebangkitan Real Madrid
Awal Kebangkitan Real Madrid
A A A
LEGANES - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane meyakini kemenangan melawan Leganes di leg pertama perempat final Copa del Rey bisa menjadi titik balik kebangkitan Los Blancos. Pasalnya, dalam tiga pertandingan terakhir Cristiano Ronaldo dkk gagal memetik kemenangan.

Pada pertandingan yang berlangsug di Estadio Municipal Butarque, Leganes, Jumat (19/1) dini hari WIB. Gol semata wayang pada laga ini dicetak oleh Marco Asensio setelah menerima umpan silang akurat Theo Hernandez di menit 89.

"Hasilnya sangat bagus bagi kami, menjaga clean sheet dan mencetak gol tandang. Kami berkomitmen, bertahan dengan baik, memiliki banyak keseimbangan dalam permainan kami," ungkap Zidane seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (19/1/2018).

"Kami merasa sulit untuk bermain dengan lebih banyak petualangan. Tapi itu normal, karena banyak pemain ini tidak bermain sering dan babak kedua jauh lebih baik," tambahnya. (Baca juga: Leganes Paksa Madrid Bekerja Keras )

Zidane menambahkan Madrid harus kembali ke jalur kemenangan. Karena ini belum bisa digambarkan sebagai permainan yang mengesankan.

"Kami harus kembali ke pertandingan dan menjaga kemenangan clean sheet hari ini. Kami tidak bisa mengatakan kami memainkan permainan yang hebat, tapi kami mendapat hasil yang penting dalam dasi. Itu positif. Kami berharap ini adalah titik balik. Kami ingin menang hari ini, di tempat yang sulit untuk bermain, tapi kami senang dengan hasilnya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6075 seconds (0.1#10.140)