PSM Makassar: Tibo Mungkin Keluar Negeri

Sabtu, 20 Januari 2018 - 13:30 WIB
PSM Makassar: Tibo Mungkin Keluar Negeri
PSM Makassar: Tibo Mungkin Keluar Negeri
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar rela melepas penyerang asal Jayapura Titus 'Tibo' Bonai. Menurut CEO PSM Munafri Arifuddin kepergian Tibo tidak akan mengganggu persiapan Juku Eja jelang bergulirnya Liga 1 2018, kendati sebelumnya PSM ditinggal Syamsul Bachri Haeruddin, Hamka Hamzah, dan Ferdinand Sinaga.

Menurut Munafri pihaknya tak bisa menahan kepergian Tibo. PSM, kata pria yang akrab disapa Appi itu, sudah berkomunikasi dengan Tibo dalam beberapa hari terakhir. Namun, titik temu tidak terjadi, dan eks Sriwijaya FC itu memilih hengkang dari Stadion Mattoangin.

Kepergian Tibo cukup mengejutkan. Sebab, sebelumnya bersama sembilan peman lain, yakni Rasyid Bakri, Reva Adi Utama, Hilmansyah, M Rahmat, Hendra Wijaya, Syaiful, Wasyiat Hasbullah, Hasim Kipuw dan Saldi, Tibo ikut menandatangani perpanjangan kontrak selama setahun pada 3 Januari lalu. (Baca Juga: Setelah Hamka, Ferdinand, Kini Tibo Hengkang dari PSM).

"Dia (Tibo) mencoba mencari tim yang baru dan ada beberapa tim dari luar negeri yang memberikan dia tawaran. Sehingga tidak menutup kemungkinan, dia juga akan bermain di luar Indonesia," ungkap Appi kepada Sindonews Makassar, Jumat (19/1/2018) malam.

Tibo sudah mengucapkan salam perpisahan dan permohonan maaf kepada PSM dalam akun resmi Instagramnya. "Saya minta maaf kalau ada salah dan mohon maaf karena tidak bisa melanjutkan kontrak dengan PSM. Terima kasih buat semua yang telah memberi dukungan. Tetap semangat semoga kita bisa berjumpa lagi di lain waktu. Ewako!"

Musim lalu, pemain kelahiran Jayapura, 4 Maret 1989, itu tampil 22 laga di Liga 1 2017 bersama PSM, dengan sumbangan empat gol.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5732 seconds (0.1#10.140)