Ahsan/Angga Akui Keunggulan Duo Mads asal Denmark

Rabu, 24 Januari 2018 - 19:02 WIB
Ahsan/Angga Akui Keunggulan Duo Mads asal Denmark
Ahsan/Angga Akui Keunggulan Duo Mads asal Denmark
A A A
JAKARTA - Mohammad Ahsan/Angga Pratama tersingkir di babak pertama Indonesia Masters 2018. Menghadapi unggulan keempat, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding, mereka menyerah dalam pertandingan stright game.

Tampil di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/1/2018) siang WIB, Ahsan/Angga sempat memberikan perlawanan ketat di game pertama. Namun, dalam pertandingan berdurasi 29 menit Ahsan/Angga akhirnya menyerah 15-21, 10-21.

"Pertandingan kali ini susah, kami mengakui keunggulan lawan. Mereka bermain lebih baik. Selain itu, kami memang banyak salah, susah untuk menerapkan strategi," kata Ahsan kepada awak media, usai pertandingan.

Ahsan juga menganggap permainannya saat itu kurang lepas. Menurutnya, kurang persiapan menjadi faktor yang menyebabkan Ahsan bermain tidak all out di laga itu.

"Kami sendiri belum bermain lepas. Sebenarnya, kami tidak ada persiapan untuk pertandingan ini."

Hal senada diungkapkan Angga. Pebulutangkis berusia 26 tahun itu mengaku tidak bisa keluar dari tekanan pada pertandingan tersebut.

"Saya akui belum bermain lepas 100 persen. Sejujurnya, saya merasa tidak bisa keluar dari tekanan. Saya tidak menemukan kesempatan untuk bangkit sama sekali," kata Angga.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8087 seconds (0.1#10.140)