Pelatih Bali United Kagum Semangat Juang PSPS

Kamis, 25 Januari 2018 - 00:02 WIB
Pelatih Bali United Kagum Semangat Juang PSPS
Pelatih Bali United Kagum Semangat Juang PSPS
A A A
GIANYAR - Bali United mendapat perlawanan sengit saat menghadapi PSPS Pekanbaru Riau di laga kedua babak penyisihan grup D Piala Presiden 2018. Bertarung di Stadion I Wayan Dipta, Rabu (24/1/2018) sore WITA, Bali United hanya menang tipis 3-2.

Serdadu Tridatu yang menurunkan skuat lapis kedua membuka keunggulan lewat gol Martinus Novianto menit ke-8. Namun PSPS bisa menyamakan skor melalui Wahyu Kristanto di menit ke-11.

I Nyoman Sukarja mengembalikan keunggulan Bali United di menit 22. Tapi lagi-lagi PSPS berhasil menyamakan keadaan dan kali ini gol penyeimbang dibuat Abdul Rahman Abanda menit 52. (Baca Juga: Dramatis, Bali United Sukses Atasi Perlawanan PSPS
Azka Fauzi Wibowo akhirnya tercatat sebagai pahlawan berkat gol yang dicetaknya menit 72. Menanggapi jalannya laga ini, Hans-Peter Schaller selaku pelatih Bali United tak hanya memuji kinerja pemainnya. Ia juga mengapresiasi penampilan PSPS yang menurutnya bermain sangat menawan.

"Kami menghadapi lawan yang tangguh. Mereka memberi perlawanan yang sengit. Tapi perjuangan para pemain sangat luar biasa," kata Hans-Peter Schaller.

"Kami telah berusaha untuk meraih kemenangan di pertandingan hari ini. Tapi kami juga masih ada beberapa kekurangan dan kami akan segera perbaiki untuk pertandingan selanjutnya," sambung pelatih kebangsaan Austria tersebut.

Untuk sementara Bali United ada di posisi dua klasemen grup D. Mereka memiliki enam poin, setara dengan Persija Jakarta. Kedua tim ini akan menentukan puncak klasemen pada laga terakhir Grup D, 29 Januari 2018.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6528 seconds (0.1#10.140)
pixels