Kejutan, Della/Rizki Hentikan Unggulan Pertama China

Kamis, 25 Januari 2018 - 14:45 WIB
Kejutan, Della/Rizki Hentikan Unggulan Pertama China
Kejutan, Della/Rizki Hentikan Unggulan Pertama China
A A A
JAKARTA - Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta membuat kejutan di babak kedua Indonesia Masters 2018. Menghadapi pasangan unggulan pertama asal China, mereka menang dengan meyakinkan.

Tampil menghadapi Chen Qingchen/Jia Yifan di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (25/1/2018) siang WIB, Della/Rizki cuma butuh 33 menit untuk menang. Mereka sukses memulangkan Chen/Jia melalui kemenangan 21-15, 21-11.

"Mungkin kami bisa klop karena memang dari klub yang sama dan kenal dari kecil. Jadi sudah mengerti sifat masing-masing," kata Della usai laga.

Dengan kemenangan tersebut, Della/Rizki berhak melangkah ke babak perempat final Indonesia Masters sementara pasangan asal China tersingkir. Di perempat final, Della/Rizki akan tampil menghadapi unggulan kelima asal Korea, Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Pebulu tangkis asal Korea tersebut lolos ke babak perempat final usai mengalahkan wakil Indonesia, Febrinana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto. (Baca juga: Greysia/Apriyani Enggak Mau Pikirkan Status Unggulan )
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9354 seconds (0.1#10.140)