Cibulkova Tantang Juara Bertahan St Petersburg

Rabu, 31 Januari 2018 - 20:52 WIB
Cibulkova Tantang Juara Bertahan St Petersburg
Cibulkova Tantang Juara Bertahan St Petersburg
A A A
ST PETERSBURG - Dominika Cibulkova akan menjadi lawan pertama unggulan keempat, Kristina Mladenovic di ajang St. Petersburg Ladies Trophy 2018 yang berlangsung di Sibur Arena di Saint Petersburg, Rusia.

Cibulkova memastikan diri menjadi lawan Mladenovic di putaran kedua St. Petersburg Ladies Trophy, setelah menyingkirkan petenis Rumania, Sorana Cirstea dua set langsung 7-5, 6-2 di putaran pertama, Rabu (31/1).

Tertinggal 0-4 di awal permainan, petenis asal Slovakia itu mampu bangkit dan mencetak kemenangan 7-5, 6-2 dalam 89 menit. Kini, Cibulkova meningkatkan catatan pertemuannya dengan Cirstea menjadi 5-1.

"Awalnya saya tidak panik. Ini laga pertamaku di lapangan ini Setiap minggu dan setiap hari berbeda, jadi saya cukup senang dengan penampilan saya," kata Cibulkova, mengutip dari Reuters.

Cibulkova, yang saat ini menghuni peringkat 26 dunia, mengakui bahwa dirinya mengawali permainan dengan sangat lambat. "Saya memulai dengan perlahan, tapi saya terus bermain lebih baik dan lebih baik," sahutnya.

Mengenai permainan menghadapi juara bertahan, Mladenovic di babak kedua nanti, Cibulkova masih belum memiliki gambaran, karena mereka belum pernah bertemu lagi selama dua tahun belakangan.

"Saya belum bermain dengan dalam sementara waktu, jadi ini akan menjadi pertandingan yang bagus. Dia menang di sini tahun lalu, jadi dia suka bermain di sini, tapi saya juga suka bermain di arena indoors," ucap Cibulkova, yang masih unggul 5-1 dalam rekor head-to-head dengan Mladenovic.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8412 seconds (0.1#10.140)