Di balik kekuatan Spanyol

Sabtu, 30 Juni 2012 - 16:29 WIB
Di balik kekuatan Spanyol
Di balik kekuatan Spanyol
A A A
Sindonews.com - Di balik keberhasilan para pemain Spanyol lolos ke final Piala Eropa 2012, Barcelona menjadi salah satu klub penyumbang skuad asuhan Vicente Del Bosque itu. La Blaugrana juga memiliki istri dan kekasih (WAGs) yang akan hadir untuk memberikan dukungan kepada tim Matador.

Pemain seperti Gerard Pique, Cesc Fabregas dan Victor Valdes menjadi alasan kuat bahwa WAGs mereka akan menarik perhatian penonton di tribun stadion. Shakira misalnya, saat ini merupakan kekasih dari Gerard Pique yang menjadi pemain bertahan di La Blaugrana yang paling terkenal. Penyanyi Kolombia terlihat menyaksikan pertandingan Spanyol melawan Irlandia di babak penyisihan Grup C. Hasil pertandingan adalah kemenangan untuk Spanyol.

Seperti umumnya para penonton yang menyaksikan pertandingan secara langsung, Shakira larut dalam ketegangan. Pelantun Waka-Waka tersebut tak mau ketinggalan aksi sang kekasih di Kejuaraan Eropa.

Tak hanya Shakira, kekasih pemain tengah Barcelona Fabregas, Daniela Semaan, juga menjadi buah bibir. Dalam laga final yang dilangsungkan di Kiev nanti. Semaan belum diketahui akan datang ke stadion. Pasangan yang tengah menjalin hubungan asmara ini belum pernah terlihat bersama selama turnamen berlangsung.

Selain itu masih ada nama Yolanda Cardona yang merupakan istri kiper Victor Valdes dan Carolina Martin (kekasih Pedro Rodriguez). Mereka adalah orang-orang di balik setiap langkah para pemain dalam skuad La Furia Roja
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6279 seconds (0.1#10.140)