Arbeloa bantah Matador pecah

Kamis, 07 Juni 2012 - 03:19 WIB
Arbeloa bantah Matador pecah
Arbeloa bantah Matador pecah
A A A
Sindonews.com - Alvaro Arbeloa mengatakan tidak ada perpecahan dalam skuad Spanyol. Ia menegaskan jika tim nasional Spanyol berada dalam kondisi yang solid dan tidak perpecahan antara pemain Real Madrid dan Barcelona.

Salah satu anggota La Furia Roja yang memenangi Euro 2008 dan Piala Dunia 2010 ini juga menyangkal jika pada Minggu lalu terjadi pertikaian antara kedua kubu. "Tidak, di dalam tim tidak ada perpecahan," kata Arbeloa, yang merupakan kunci Real Madrid saat mencuri gelar La Liga dari Barcelona musim ini.

"Hubungan antara kami semua di sini sangat baik. Kami tahu bagaimana membedakan antara hubungan di klub dan tingkat nasional di mana kami semua berbagi tujuan yang sama yaitu untuk mempertahankan gelar Eropa kami," tegasnya

"Jika ada perbedaan pendapat, kami berada di sini untuk membuatnya pergi. Untuk saat ini, suasana di kamp baik," tambah mantan bek Liverpool, yang saat ini mengalami cedera di punggungnya.

Isu ini sebelumnya muncul dari pernyataan Xavi Hernandez yang menyebutkan bahwa para pemain Real Madrid tak punya rasa hormat kepada Barca. "Kami mengucapkan selamat kepada Real Madrid yang berhasil memenangkan gelar La Liga, di mana mereka gagal melakukannya selama beberapa tahun," kata pria berusia 32 tahun ini.

Di Piala Eropa 2012, Spanyol tergabung di Grup C bersama Italia, Republik Irlandia, dan Kroasia. Usai menghadapi Italia, Spanyol bakal bersua Republik Irlandia pada 14 Juni nanti.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8866 seconds (0.1#10.140)