Masa Rehab Diperpanjang, Sania Mirza Frustrasi

Rabu, 07 Februari 2018 - 18:20 WIB
Masa Rehab Diperpanjang, Sania Mirza Frustrasi
Masa Rehab Diperpanjang, Sania Mirza Frustrasi
A A A
MUMBAI - Pemain tenis wanita asal India, Sania Mirza terpaksa harus menambah masa di luar lapangan hingga beberapa bulan lagi. Pasalnya, cedera lutut kanannya membutuhkan waktu tambahan rehabilitasi.

Sebelumnya, cedera itu juga memaksa petenis 31 tahun itu absen dalam grand slam Australia Terbuka bulan lalu. Sekarang, masa rehab tambahan akan membuatnya tidak akan bisa beraksi selama dua bulan lagi.

"(Ini akan memakan waktu) beberapa bulan lagi. Saya tidak ingin masuk ke dalam hal teknis dari itu, tapi bahkan jika ada operasi tidak ada jaminan bahwa itu akan menjadi lebih baik. Ini pada dasarnya rasa sakit yang harus saya kelola," ujar Mirza seperti mengutip dari India Times.

"Itu berada di luar kendali, jadi saya harus mengambil cuti. Saya tidak bisa lagi minum penghilang rasa sakit. Ini semakin baik. Ini membuat frustrasi karena Anda harus beristirahat dan melakukan rehab," imbuhnya.

Dalam kariernya sebagai petenis profesional, Mirza pernah membuat sejarah dengan menjadi wanita India pertama yang mencapai peringkat teratas di nomor ganda pada 13 April 2015. Kemudian menyelesaikan musim 2015 dan 2016 sebagai ganda nomor satu dunia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4228 seconds (0.1#10.140)