Konta Masih Belum Pikirkan Singapura

Rabu, 07 Februari 2018 - 18:55 WIB
Konta Masih Belum Pikirkan Singapura
Konta Masih Belum Pikirkan Singapura
A A A
LONDON - Johanna Konta masih belum memikirkan tentang peluang untuk mencapai Final WTA 2018 yang tahun ini masih berlangsung di Singapura pada akhir musim nanti. Sebelumnya, dua tahun berturut-turut petenis terbaik Inggris Raya itu nyaris saja menembus Final WTA.

Konta, yang saat ini menempati urutan 11 dunia, berhasil ditelikung oleh Svetlana Kuznetsova dan Caroline Garcia dalam menuju Final WTA 2016 dan 2017.

"Patut disayangkan usaha ke Singapura sebagaimana yang saya tunjukkan selama beberapa tahun terakhir ini. Ada banyak gerakan saat bermain, dengan dua tahun berturut-turut dua pemain bermain sangat baik untuk menyisihkanku," kata Konta di WTA Tennis.

"Caroline (Garcia) melakukannya dengan sangat bagus untuk memenangkan Wuhan dan Beijing. Ada banyak permainan tenis yang dimainkan antara sekarang dan nanti," tambah petenis yang lahir di Sydney, 17 Mei 1991.

Konta pun berharap bisa menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya pada musim kompetisi tahun ini. Awal musim lalu, dia sempat mendapatkan hasil yang luar biasa.

Konta mengawali musim lalu dengan memenangkan Sydney Terbuka pada bulan pertama. Dua bulan kemudian, mengangkat trofi Miami Terbuka. Akan tetapi, seusai menembus semifinal pertamanya di Wimbledon pada Juli, dia mengalami kemerosotan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6237 seconds (0.1#10.140)