Wozniacki Ikut Ramaikan Eastbourne International Tahun Ini

Sabtu, 10 Februari 2018 - 07:11 WIB
Wozniacki Ikut Ramaikan...
Wozniacki Ikut Ramaikan Eastbourne International Tahun Ini
A A A
EASTBOURNE - Juara Australia Terbuka 2018, Caroline Wozniacki akan menjadi salah bintang yang akan ikut meramaikan persaingan turnamen Eastbourne International di Eastbourne, Inggris pada Juni mendatang.

"Saya memiliki awal yang menarik sepanjang tahun ini sejauh ini, dan saya menanti-nantikan untuk melihat ke mana itu membawa saya di paruh pertama musim ini, dan selama musim panas di Inggris," ujar Wozniacki menukil dari Daily Mail.

"Penggemar Eastbourne selalu memberi saya sambutan yang sangat hangat di Devonshire Park dan saya memiliki beberapa hasil yang mengesankan di sana selama bertahun-tahun, terutama memenangkan gelar di tahun 2009," tambah petenis berusia 27 tahun asal Denmark itu.

Pemain yang baru kembali merebut tahta nomor satu dunia ini melanjutkan bahwa dirinya berharap bisa membangun sejarah 10 tahun keikutsertaannya di turnamen musim panas tersebut.

Selain itu, Wozniacki juga ingin memanfaatkannya untuk mendapatkan persiapan lapangan rumput terbaik di Eastbourne jelang pertempuran di grand slam Wimbledon.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)