Dua Finalis Tahun Lalu Ambil Bagian di Nottingham Terbuka

Minggu, 11 Februari 2018 - 01:03 WIB
Dua Finalis Tahun Lalu...
Dua Finalis Tahun Lalu Ambil Bagian di Nottingham Terbuka
A A A
NOTTINGHAM - Juara bertahan Nottingham Terbuka, Donna Vekic akan mengikuti sang runner-up, Johanna Konta untuk berpartisipasi kembali di turnamen jelang grand slam Wimbledon yang berlangsung di Nottingham, Inggris itu pada Juni mendatang.

Pemain berkebangsaan Kroasia itu mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa kembali ke Nottingham pada musim panas ini. "Sungguh suatu perasaan luar biasa tahun lalu untuk memenangkan acara tersebut dan mengangkat Trofi Elena Baltacha yang bergengsi di depan penonton yang penuh sesak," ucapnya.

"Saya memiliki pengalaman yang luar biasa dan benar-benar menikmati waktu saya di turnamen ini, jadi saya sangat menanti untuk kembali ke lapangan rumput dan memiliki kesempatan untuk mempertahankan gelar saya," sambung Vekic seperti dilansir Nottingham Post.

Hadirnya kembali Vekic dan petenis favorit tuan rumah Inggris, Konta di Nottingham mendapat respons yang sangat baik dari pihak penyelenggara turnamen.

Director of Major Events LTA, Oliver Scadgell mengatakan jika pihaknya senang memiliki begitu banyak pemain fantastis yang terkonfirmasi untuk acara tenis musim panas mereka di Inggris.

"Ini adalah berita brilian bagi penggemar kami bahwa mereka akan memiliki kesempatan untuk mendekati beberapa tenis kelas dunia di Nottingham Terbuka, Birmingham Classic dan Eastbourne International," papar Scadgell.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0239 seconds (0.1#10.140)