Fokus ke Leg Kedua, Cristiano Ronaldo Tak Peduli Soal Rekor

Kamis, 15 Februari 2018 - 09:16 WIB
Fokus ke Leg Kedua,...
Fokus ke Leg Kedua, Cristiano Ronaldo Tak Peduli Soal Rekor
A A A
MADRID - Cristiano Ronaldo tak mau larut dalam kegembiraan usai mencetak rekor bersama Real Madrid. Ia lebih tertarik memikirkan leg kedua babak 16 Besar Liga Champions yang akan berlangsung 6 Maret mendatang. (Baca juga : Comeback, Real Madrid Benamkan PSG di Bernabeu )

Untuk sementara waktu Los Blancos berpeluang lolos ke perempat final usai di leg pertama menjinakan PSG 3-1. Pertandingan di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018), juga mencatatkan Ronaldo sebagai pemain pertama yang berhasil mencetak 100 gol di satu klub. (Baca juga : Sumbang Dua Gol, Ronaldo Cetak Rekor Dunia Baru )

"Ini adalah kemenangan penting. Kami memulai pertandingan dengan baik, meski kami telat mencetak gol. Tapi ini Liga Champions dan kami punya pengalaman," kata Ronaldo dilansir Marca.

"Pertandingan 90 menit terakhir di kandang, kami ingin bermain baik. Kami punya keuntungan dengan dua gol yang terlambat di cetak," ucap Ronaldo.

Sebenarnya Ronaldo bukannya tidak mengetahui bakal mencetak rekor. Pastinya ia punya misi pribadi dalam pertandingan tersebut. Tapi karena target utama adalah membawa Madrid meraih kemenangan di kandang membuat CR7 bermain fokus. (Baca juga : Zidane Kehabisan Kata-kata Menggambarkan Sosok Ronaldo )

"Kami tahu (PSG) adalah tim yang sangat berbahaya dengan pemain depan yang mereka miliki. Kami tahu harus menekan mereka untuk memenangkan bola. Di babak kedua kami menunggu sedikit dan kami bisa bermain lebih baik. Kami pun mempunyai banyak kesempatan."

Hal yang tak bisa dilupakan Ronaldo juga dukungan penonton. "Pendukung telah banyak membantu kami dan kami merasakan kehangatan mereka. Gol Macelo pun sangat penting. Dia memainkan pertandingan dnegan bagus dan pantas mendapatkan gol itu."

Di akhir komentarnya pada media Ronaldo menegaskan kalau pertandingan belum berakhir. "Kami harus pergi ke Paris untuk menang dan mencetak gol. Jadi, ini belum berakhir."

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)