Pesta penutupan Piala Eropa dipastikan meriah

Sabtu, 30 Juni 2012 - 16:57 WIB
Pesta penutupan Piala Eropa dipastikan meriah
Pesta penutupan Piala Eropa dipastikan meriah
A A A
Sindonews.com - Upacara penutupan Piala Eropa Senin dini hari nanti akan menampilkan konsep pertunjukan berdurasi 12 menit. Sebanyak 600 bintang panggung secara sukarela turut andil dalam memeriahkan acara.

Seperti dilaporkan UEFA.com, Puncak dari turnamen yang diikuti 16 negara yang pertama kalinya dihelat di Eropa tengah dan timurjuga akan memperkenalkan nilai-nilai kompetisi sepakbola yakni unity, rivalry dan passion.

Adalah presiden Filmmaster Events Marco Balich, beserta artistic director Lida Castelli dan show director Bryn Walters yang merancang upacara penutupan nanti yang bakal dilanjutkan dengan laga final antara Spanyol melawan Italia.

Balich tercatat pernah menangani penyerahan bendera Olimpiade 2002 di Salt Lake City serta upacara pembukaan dan penutupan Olimpiade 2006 di Turin dan juga Venice Carnival. Endless Summer, lagu resmi turnamen ini juga akan dibawakan secara langsung oleh penyanyi Oceana Mahlmann.

Soloist dari Kyiv Municipal Academic Opera and Ballet Theatre asuhan Anzhela Maslennikova akan menurunkan Tamara Khodakova dan Mykhailo Humenniy untuk menyanyikan lagu kebangsaan Spanyol dan Italia yang dibawakan pada partai final nanti. Diperkirakan upacara penutupan nanti akan disaksikan sekitar 150 juta penonton.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5875 seconds (0.1#10.140)