McGregor Sebut Mayweather Jr Sudah Akhiri Negosiasi Pertarungan

Senin, 19 Februari 2018 - 20:22 WIB
McGregor Sebut Mayweather Jr Sudah Akhiri Negosiasi Pertarungan
McGregor Sebut Mayweather Jr Sudah Akhiri Negosiasi Pertarungan
A A A
LAS VEGAS - Bintang UFC, Conor "The Notorious" McGregor memberikan responsnya yang cukup nakal kepada mantan juara dunia tinju di lima kelas berbeda, Floyd "The Money" Mayweather Jr.

Awal bulan ini, melalui akun Twitter-nya, Mayweather Jr menggoda para penggemar dengan mempublikasikan video yang memperlihatkan dirinya sedang berdiri di oktagon (arena UFC) yang diberi judul, "Come at the king, you best not miss...".

Lalu, Mayweather Jr juga beberapa kali mempublikasikan foto rekayasa dirinya berada di dalam oktagon, dan salah satunya adalah dia menghajar McGregor hingga babak belur.

McGregor pun menanggapinya dengan cukup usil. Petarung berusia 29 tahun itu dalam akun Instagram-nya, memberitahukan bahwa Mayweather Jr tengah menikmati masa pensiunnya, bersikeras bahwa dia sedang mengevaluasi pilihannya.

"Saya senang terhadap Floyd dan pengumumannya baru-baru ini bahwa dia berada di luar perundingan pertarungan saat ini," awal tulisan McGregor di Instagram. "Itulah alasan saya tidak pernah mencoba pertandingan ulang di tempat pertama. Saya bahagia saat dia pensiun."

"Permainan saya sangat tak kenal ampun. Ini tidak seperti permainan lainnya. Saya mengerti sepenuhnya bahwa dia tetap pensiun. Sekarang saya akan melanjutkan negosiasi saya dan melihat ke mana arahnya."

"Semoga memiliki masa pensiun yang hebat Junior. Sekarang kemarilah dan berikanlah orang tua Anda pelukan untuk mengenang masa lalu. Saya bangga padamu nak. Salam hormat, Senior."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7719 seconds (0.1#10.140)