Babak I: Manchester City Tertahan di Markas Wigan Athletic

Selasa, 20 Februari 2018 - 03:52 WIB
Babak I: Manchester City Tertahan di Markas Wigan Athletic
Babak I: Manchester City Tertahan di Markas Wigan Athletic
A A A
WIGAN - Manchester City menemui kebuntuan saat melawat ke markas Wigan Athletic di ajang Piala FA 2017/2018. Pada babak pertam, The Citzens dipaksa bermain imbang 0-0.

Tampil di DW Stadium, Selasa (20/2/2018) dini hari WIB, Manchester City menurunkan Sergio Aguero sejak menit pertama. Skuat asuhan Pep Guardiola juga kembali diperkuat David Silva dan Leroy Sane yang sebelumnya cedera.

Namun, berbagai usaha serangan yang dimotori Aguero selalu kandas di kaki bek Wigan. Tendangan dari luar kotak penalti yang dilepaskan Aguero pada menit ke-17 juga belum membuahkan hasil.

Pada menit ke-27, Wigan terpaksa melakukan pergantian pemain. Tuan rumah menarik keluar Nick Powell dan memasukan Jay Fulton karena cedera. Hingga babak pertama berakhir, kedua tim tak kunjung mencetak gol.

Di babak kedua, Manchester City kemungkinan bakal memainkan Kevin De Bruyne untuk mengubah jalannya pertandingan. Gelandang kreatif asal Belgia tersebut masih duduk di bangku cadangan.

Susunan Pemain Kedua Tim

Wigan: Christian Walton, Nathan Byrne, Callum Elder, Dacid Perkins, Max Power, Will Grigg, Gavin Massey, Gary Roberts, Chey Dunkley, Nick Powell, Dan Burn

Manchester City:
Claudio Bravo, Danilo, Fabian Delph, Laporte, Stones, Fernandinho, David Silva, Gundogan, Sane, Bernardo, Sergio Aguero
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6956 seconds (0.1#10.140)