De Rossi Pastikan Cuaca Dingin Tak Buat Pemain Roma Beku

Rabu, 21 Februari 2018 - 11:09 WIB
De Rossi Pastikan Cuaca...
De Rossi Pastikan Cuaca Dingin Tak Buat Pemain Roma Beku
A A A
DONETSK - Cuaca dingin akan menyelimuti perjuangan AS Roma saat bertamu ke markas Shakhtar Donetsk. Gelandang bertahan Daniele De Rossi menegaskan ganasnya cuaca tak akan membuat pemain Roma membeku.

Kedua tim akan melakoni leg pertama babak 16 Besar Liga Champions di Metalist Stadium, Kamis (22/2/2018), pukul 19.45 waktu setempat. De Rossi mengatakan sejauh ini cuaca tidak jadi kendala.

"Saya salam keadaan baik dan Sabtu kemarin terang lebih dari perkiraan saya. Saya sadar betapa pentingnya pertandingan ini, namun saya punya tekanan dan tanggung jawab yang lebih," katanya dilansir Footballitalia, Rabu (21/2/2018).

"Pertandingan ini ditentukan dua hasil. Tim saya sudah bekerja dengan baik dan telah mengatasi yang sulit. Kami telah menunjukkan kami bersatu dalam tim bersama staf. Jadi, sebagai seorang kapten saya tak perlu memberikan saran apapun," ucapnya.

Pertandingan ini terbilang menjadi laga sulit buat tim Serigala Ibu Kota. Shakhtar sempat menjadi mimpi buruk tim Italia lainnya, Napoli di penyisihan grup. Belajar dari pengalaman inilah De Rossi tak mau gegabah.

"Kami akan bermain 180 menit melawan tim yang luar biasa yang selalu menemukan cara merenovasi diri. Shakhtar tetap menjual pemain terbaik mereka dan menemukan pengganti yang sama bagusnya."

"Jangan lupa mereka juga telah menyingkirkan Napoli yang sekarang posisinya ada di atas kami di klasemen Serie A," tutup De Rossi.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)