Susunan Pemain Real Madrid vs Shakhtar Donetsk

Rabu, 21 Oktober 2020 - 23:01 WIB
loading...
Susunan Pemain Real Madrid vs Shakhtar Donetsk
Real Madrid akan menjamu Shakhtar Donetsk di Estadio Alfredo Di Stefano pada laga perdana Grup B Liga Champions 2020/2021, Rabu (21/10) malam WIB / Foto: Twitter Shakhtar Donetsk
A A A
MADRID - Real Madrid akan menjamu Shakhtar Donetsk di Estadio Alfredo Di Stefano pada laga perdana Grup B Liga Champions 2020/2021, Rabu (21/10) malam WIB. Tuan rumah di atas kertas lebih diunggulkan lantaran punya rekor fantastis melawan klub asal Ukraina tersebut.

Dalam dua pertemuan terakhir melawan Shakhtar Donetsk, Madrid belum terkalahkan. Berbekal torehan tersebut, Madrid diprediksi kembali memetik hasil bagus. Apalagi Los Blancos belum pernah kalah pada laga kandang setiap menjamu klub asal Ukraina tersebut, dengan rincian lima menang dan dua imbang. (Baca juga: Tanpa Ramos di Liga Champions, Real Madrid Harus Siap Kalah )

Tetapi pasukan Zinedine Zidane tak bisa menganggap remeh tim tamu. Shakhtar Donetsk diketahui sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi lantaran belum terkalahkan dalam lima laga terakhir di liga. (Baca juga: Sergio Ramos Absen, Zidane Tetap Yakin Real Madrid Petik Kemenangan )

Dengan kata lain, pertandingan bakal sulit ditebak. Meskipun Madrid punya rekor bagus melawan wakil Ukraina di kandang, namun tim tamu juga memiliki modal bagus dengan membawa lima kemenangan di kompetisi domestik.

Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois, Militao, Varane, Marcelo, Modric, Asensio, Casemiro, Valverde, Jovic, Mendy, Rodrygo

Shakhtar Donetsk: Trubin, Dodo, Khocholava, Bondar, Korniienko, Antonio, Marlos, Barberan, Tete, Dentinho, Solomon
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)