Diistirahatkan Zidane, Ronaldo Nikmati Jet Pribadi Bersama Kekasih

Rabu, 21 Februari 2018 - 22:26 WIB
Diistirahatkan Zidane, Ronaldo Nikmati Jet Pribadi Bersama Kekasih
Diistirahatkan Zidane, Ronaldo Nikmati Jet Pribadi Bersama Kekasih
A A A
MADRID - Cristiano Ronaldo absen dari pertandingan Real Madrid kontra Leganes di Estadio Municipal de Butarque, Rabu (21/2/2018) malam waktu lokal atau Kamis (22/2/2018) pukul 00.45 WIB. Ronaldo sengaja diisitirahatkan Pelatih Zinedine Zidane meski tengah on fire.

Ini pertama kali Zidane merotasi Ronaldo. Kapten timnas Portugal itu melewatkan empat laga pertama Real Madrid di La Liga musim ini akibat skorsing setelah mendorong wasit. Setelah itu, dia tak tersentuh rotasi dan sebagai starter setiap pertandingan liga sejak itu. Sejauh ini Ronaldo telah mencetak 11 gol dalam 19 penampilan, atau 10 gol dalam enam pertandingan terakhir semua kompetisi.

Selain Ronaldo, Madrid juga tidak diperkuat Toni Kroos, Luka Modric, dan Marcelo, yang semuanya cedera pada pertandingan tunda tersebut. Modric dan Marcelo juga diragukan tampil melawan Paris Saint-Germain pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017/2018 pada 6 Maret karena cedera hamstring. (Baca Juga: Jelang Lawan Leganes, Zidane Percaya Diri Meski Tanpa Ronaldo, Kroos, Modric, dan Marcelo).

Mendapat kesempatan libur, Ronaldo memanfaatkannya dengan terbang bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez, dengan menggunakan pesawat jet pribadinya. Ronaldo mengunggah fotonya di tangga pesawat dalam akun resmi Twitter (@Cristiano), instagram, dan facebook, dengan diimbuhi caption foto; "Love is in the air" disertai emoticon dua tanda hati.

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6234 seconds (0.1#10.140)