Sambut Napoli, RB Leipzig Bangun 'Smoking Room' untuk Sarri

Kamis, 22 Februari 2018 - 07:38 WIB
Sambut Napoli, RB Leipzig Bangun Smoking Room untuk Sarri
Sambut Napoli, RB Leipzig Bangun 'Smoking Room' untuk Sarri
A A A
LEIPZIG - Menyambut Napoli, RB Leipzig mendapat pekerjaan tambahan. Klub Bundesliga itu membangun ruang merokok dalam kamar ganti Red Bull Arena yang disediakan untuk Pelatih Napoli Maurizio Sarri yang dikenal sebagai pecandu tembakau.

Napoli bertandang ke Leipzig, Kamis (22/2/2018) malam waktu lokal atau Jumat (23/2/2018) dini hari WIB untuk melakoni leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2017/2018. Beberapa pekerjaan konstruksi yang tidak biasa pun berlangsung di klub Jerman itu untuk memberi kenyaman bagi semua pihak terutama Maurizio Sarri.

Ruangan khusus itu dibuat untuk memberi kesempatan Sarri merokok secara pribadi sebelum dan sesudah pertandingan di Red Bull Arena. Menurut koran Jerman Bild, ruangan yang dibangun setinggi 3,5 meter dengan lebar 3 meter.

Napoli juga dilaporkan telah meminta semua detektor asap di area tersebut dimatikan selama kunjungannya.

Napoli terancam tersingkir di Liga Europa musim ini setelah kalah 1-3 dari Leipzig pada leg pertama di San Paolo pekan lalu. Marek Hamsik dkk yang saat ini memimpin klasemen Serie A, butuh menang 2-0 untuk melaju ke babak 16 besar.

“Sarri adalah perokok berat, sungguh luar biasa. Saya belum pernah melihat orang yang merokok begitu banyak. Tapi, dia bisa menahan diri selama pertandingan!” kata kapten Marek Hamsik baru-baru ini seperti dillansir football-italia.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7890 seconds (0.1#10.140)