Absen vs Ostersunds, Wenger Berharap Oezil-Ramsey Siap untuk Final Piala Liga

Kamis, 22 Februari 2018 - 08:30 WIB
Absen vs Ostersunds, Wenger Berharap Oezil-Ramsey Siap untuk Final Piala Liga
Absen vs Ostersunds, Wenger Berharap Oezil-Ramsey Siap untuk Final Piala Liga
A A A
LONDON - Gelandang Arsenal Aaron Ramsey dan Mesut Oezil akan absen pada laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2017/2018 melawan Ostersunds di Emirates Stadium, Kamis (22/2/2018) malam waktu London atau Jumat (23/2/20180 dini hari WIB. Pelatih Arsene Wenger berharap keduanya tampil di final Piala Liga 2017/2018 akhir pekan ini melawan Manchester City.

Wenger menurunkan skuat terbaik ke Swedia untuk pertandingan leg pertama, dan menang 3-0 pekan lalu. Pelatih asal Prancis itu kemungkinan akan menurunkan pemain mudanya pada leg kedua.

Oezil dan Ramsey terlibat dalam latihan tim utama, Rabu (21/2/2018), namun Wenger mengatakan bahwa playmaker asal Jerman mengalami sakit pada pekan ini, sementara Ramsey butuhkan lebih banyak waktu untuk memulihkan kebugarannya setelah kembali dari cedera pangkal paha.

"Dia (Oezil) berada di tempat tidur pada Senin, Selasa, karena sakit," kata Wenger dalam konferensi pers. "Semula saya akan memainkannya, tapi karena sakit, maka dia harus bekerja keras dan tidak akan terlibat dalam laga (vs Ostersunds).

"Ramsey juga tidak berada di skuat besok. Dia menjalani sesi latihan yang bagus. Kami akan melihat bagaimana perkembangan kebugarannya, antara sekarang dan (final Piala Liga) Minggu, saya tidak mengesampingkannya."

Wenger mengungkapkan Henrikh Mkhitaryan akan diberi tanggung jawab untuk menciptakan peluang mencetak gol dengan tidak adanya Oezil, dan Danny Welbeck akan menjadi starter di lini depan.

Kiper David Ospina, yang dipilih untuk sebagian besar pertandingan Arsenal dalam kompetisi piala musim ini, akan mempertahankan tempatnya, menyingkirkan kiper pertama Petr Cech yang lebih banyak turun di Liga Primer.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9102 seconds (0.1#10.140)