Pelatih Dortmund Tanggapi Hasil Drawing Liga Europa

Jum'at, 23 Februari 2018 - 20:50 WIB
Pelatih Dortmund Tanggapi Hasil Drawing Liga Europa
Pelatih Dortmund Tanggapi Hasil Drawing Liga Europa
A A A
DORTMUND - Borussia Dortmund berjumpa tim asal Austria, FC Salzburg di babak 16 besar Liga Europa 2017/2018. Kepastian tersebut didapat setelah drawing dilakukan hari ini, Jumat (23/2/2018).

Bagi pelatih Dortmund, Peter Stoger, pertandingan yang berlangsung 9 Maret 2018 tersebut sangat emosional. Pasalnya, pelatih asal Austria itu akan menghadapi klub yang berasal dari negaranya sendiri.

"Sebagai pelatih dari Austria, ini adalah kesempatan istimewa untuk bermain melawan tim dari Austria. Ini adalah tantangan yang bagus untuk bermain melawan Salzburg," kata Peter Stoger.


Peter Stoger merupakan mantan pemain tengah yang telah malang meintang di Liga Austria pada era 80an. Setelah gantung sepatu, Stoger juga pernah membesut sejumlah tim Austria seperti Austria Wien dan First Vienna.

Di babak 16 besar sendiri, Dortmund kontra FC Salzburg bukan satu-satunya laga yang dinanti. Duel raksasa Serie A, AC Milan melawan Arsenal (Premier League) juga menyita perhatian. (Baca juga: Milan Bentrok Arsenal, Ini Hasil Lengkap Drawing Liga Europa )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7357 seconds (0.1#10.140)