Sambut Asian Games, Green Pramuka City Helat Event Meet The Legend

Minggu, 25 Februari 2018 - 20:23 WIB
Sambut Asian Games, Green Pramuka City Helat Event Meet The Legend
Sambut Asian Games, Green Pramuka City Helat Event Meet The Legend
A A A
JAKARTA - Perhelatan Asian Games ke-18 tengah menunggu hitungan bulan. Ajang kompetisi olahraga terbesar kedua setelah Olimpiade ini akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang serta diikuti sekitar 15.000 atlet dari 45 negara Asia. Mereka akan berlaga di 42 cabang olahraga, salah satunya bulutangkis.

Bulutangkis sendiri merupakan salah satu cabang olahraga paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Sederet prestasi membanggakan telah berhasil diraih oleh pebulutangkis Indonesia sejak dulu hingga sekarang. Banyak dari mereka telah menorehkan sejarah di kancah internasional.

Beranjak dari hal tersebut, Green Pramuka City sebagai pengembang yang kredibel dan terpercaya ingin mengapresiasi prestasi para atlet bulutangkis yang telah mengharumkan nama Indonesia melalui event bertajuk Meet The Legend. Event ini berlangsung di Ground Floor Green Pramuka Square, Jakarta Pusat, Minggu (25/2/2018).

Event ini juga untuk menyambut perhelatan Asian Games ke-18. Event dimeriahkan sesi talkshow fengshui bersama Jennie Kumala Dewi dan talkshow astrologi bersamaTeguh Kusubandrio.

Direktur Utama Green Pramuka City, Rudy Herjanto mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi jasa para atlet, khususnya atlet bulutangkis dalam mengharumkan nama Indonesia melalui sejumlah prestasi. “Kami berkomitmen untuk memberi dukungan yang dibutuhkan oleh para atlet bulutangkis yang akan berlaga di Asian Games 2018. Dengan segenap motivasi, kerja keras dan juga doa, besar harapan kami, para atlet dapat menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” katanya.

Sambut Asian Games, Green Pramuka City Helat Event Meet The Legend


Selain Rudy Herjanto, sederet legenda bulutangkis Indonesia yang memeriahkan Meet The Legend yakni Eddy Hartono (Komisaris dari Green Pramuka City), Ivana Lie, Liliana Natsir, Haryanto Arbi, dan Christian Hadinata. Dalam event ini, para pengunjung dapat beramah tamah dengan para legenda bulutangkis serta berkesempatan untuk berfoto bersama dengan mereka.

Masih kesempatan yang sama, Green Pramuka City menawarkan spesial promo bagi pengunjung yang ingin membeli unit apartemen di Green Pramuka City.

Marketing Director Green Pramuka City, Jeffry Yamin mengatakan, dalam upaya memberikan layanan terbaik bagi konsumen, Green Pramuka City senantiasa memberikan berbagai program menarik bagi calon konsumen. Kali ini Green Pramuka City menawarkan promo spesial berupa seperti buyback guarantee, rental guarantee, gratis 2 tahun service charge, cicil 120 kali tanpa slip gaji dan bonus full compact furnish.

“Kami berharap program yang kami tawarkan dapat membantu mewujudkan impian masyarakat yang ingin memiliki hunian yang nyaman ditengah kota Jakarta,” katanya.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6164 seconds (0.1#10.140)