Dynamite Kembali Meledak di London

Senin, 26 Februari 2018 - 00:37 WIB
Dynamite Kembali Meledak di London
Dynamite Kembali Meledak di London
A A A
LONDON - Petinju kelas berat potensial dari London, Inggris, Daniel Dubois melanjutkan kemenangan KO-nya ketujuh secara beruntun. Petinju 20 tahun itu tetap berada di jalur untuk merebut gelar juara dunia.

Dubois hanya membutuhkan waktu tiga ronde untuk menuntaskan pertarungan terbarunya di tahun ini, yakni saat menghadapi petinju 36 tahun, David "DL" Jones di York Hall, London, Minggu (25/2) WIB.

Pertempuran melawan Jones ini merupakan duel terlama Dubois sejak debut profesionalnya pada April tahun lalu. Petinju berjuluk Dynamite itu biasanya meledakkan lawannya tidak lebih dari dua ronde.

Dengan tambahan kemenangan tersebut, Dubois, yang lahir di London pada 6 September 1997, meningkatkan rekor profesionalnya menjadi 7-0, 7KO. Seadngkan Jones membukukan delapan kemenangan, satu kekalahan dan sekali imbang.

Pada pertarungan lainnya di tempat yang sama, petinju muda kelas berat Inggris lainnya, Nathan Gorman juga mencetak kemenangan TKO atas Morgan Dessaux. Petinju 21 tahun itu menghentikan Dessaux di ronde kedua.

Gorman pun memperbaiki catatan profesionalnya menjadi 12-0, 10KO. Sang korban, Dessaux yang berasal dari Prancis mengantongi rekor 4-2, 4KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7917 seconds (0.1#10.140)