Jumpa Persebaya, Pelatih Arema Berharap Tercipta Hal Positif

Kamis, 01 Maret 2018 - 22:36 WIB
Jumpa Persebaya, Pelatih Arema Berharap Tercipta Hal Positif
Jumpa Persebaya, Pelatih Arema Berharap Tercipta Hal Positif
A A A
SAMARINDA - Jelang pertandingan Arema FC melawan Persebaya Surabaya, pelatih Arema, Joko Susilo turut memberikan perhatiannya terhadap panasnya hubungan antara Aremania --sebutan untuk pendukung Arema- dengan suporter Persebaya atau yang dikenal Bonek.

Tim yang berjuluk Singo Edan itu akan menjalani derby Jatim kontra Persebaya di semifinal Piala Gubernur Kalimatan Timur 2018 di Stadion Palaran, Samarinda, Jumat (2/3) pukul 15.30 WIB. Laga seru ini akan ditayangkan secara langsung oleh MNC TV .

Baik Arema maupun Persebaya dikenal memiliki basis pendukung yang sangat besar dan mereka memiliki hubungan yang kurang harmonis. Tergerak dari hal tersebut, Joko Susilo berharap pertandingan ini bisa menjadi momentum untuk menunjukkan hal yang positif.

"Laga Arema melawan Persebaya harus bisa menjadi momentum menunjukkan hal positif kepada publik sepakbola Indonesia," menurut pelatih yang kerap disapa Gethuk ini, seperti mengutip dari Ongisnade.co.id.

"Jika bertemu Persebaya ya harus tunjukkan hal positif. Baik tim atau suporter harus menunjukkan hal itu. Jika ini tak bisa dilakukan di pulau Jawa, maka harus bisa di sini (Kalimantan)," harap Joko Susilo.

Apabila hal positif tersebut bisa tercipta maka Joko Susilo yakin sepakbola Indonesia akan jadi lebih bagus. "Buat semuanya ayo tunjukkan sepakbola yang bagus untuk Indonesia," pintanya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6414 seconds (0.1#10.140)