Meski Sulit, Voegele Tetap Nantikan Tsurenko

Minggu, 04 Maret 2018 - 02:10 WIB
Meski Sulit, Voegele Tetap Nantikan Tsurenko
Meski Sulit, Voegele Tetap Nantikan Tsurenko
A A A
ACAPULCO - Petenis wanita asal Swiss, Stefanie Voegele akan berhadapan dengan juara bertahan Lesia Tsurenko di pertandingan terakhir Meksiko Terbuka 2018 yang berlangsung di Acapulco, Minggu (4/3) pagi WIB.

Laga tersebut akan menjadi penampilan perdana Voegele di final tur WTA. Pemain nomor 183 dunia itu menjejakkan kakinya di final berkat kemenangan dua set atas petenis kualifikasi dari Swedia, Rebecca Peterson 6-4, 7-6 (7-5).

Voegele, yang pernah menempati ranking 42 dunia, mengungkapkan bahwa laga semifinal dengan Peterson sudah cukup sulit baginya, namun dia berharap bisa mendapatkan kemenangan ketika bertemu dengan Tsurenko.

"Ini (melawan Peterson) merupakan pertandingan yang sulit bagi saya, tapi saya sangat senang karena saya menang dan saya ingin bermain lagi di sini besok," tegas Voegele seperti mengutip dari laman WTA.

Semifinal di Acapulco itu juga menjadi yang pertama buat Voegele setelah hampir dua tahun tidak pernah menembus babak empat besar. Dia merasa beruntung bisa melewatinya dengan kemenangan.

Sementara dalam statistiknya bertemu dengan Tsurenko, Voegele baru sekali bisa mencuri kemenangan dari lima pertemuannya. Sehingga, pertandingan nanti tidak akan menjadi laga yang mudah buatnya. "Ini akan menjadi pertandingan yang sulit besok, tapi saya menantikannya," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6144 seconds (0.1#10.140)
pixels