Gol Telat Paulo Dybala Permalukan Lazio di Kandang Sendiri

Minggu, 04 Maret 2018 - 02:17 WIB
Gol Telat Paulo Dybala...
Gol Telat Paulo Dybala Permalukan Lazio di Kandang Sendiri
A A A
ROMA - Penyerang Juventus, Paulo Dybala berhasil memberikan kemenangan buat Si Nyonya Tua ketika melakukan perjalanan ke Roma untuk menghadapi tuan rumah Lazio di Stadion Olimpico, Minggu (4/3) dini hari WIB.

Satu gol Dybala yang dicetak pada menit keempat perpanjangan waktu babak kedua membuat pertandingan yang tampak akan berakhir dengan skor kacamata berubah menjadi untuk kemenangan buat tim tamu, Juventus.

Si Nyonya Tua membuat peluang pertamanya di menit ke-10 babak pertama. Sayang sundulan Mario Mandzukic yang memanfaatkan umpan tendangan bebas dari Miralem Pjanic masih belum menemui sasaran.

Sepanjang babak pertama, kedua tim yang bertanding saling berganti melakukan serangan dan upaya-upaya untuk menjebol gawang lawan. Sayangnya, segala usaha itu tidak membuahkan hasil, paruh pertama pun berakhir dengan 0-0.

Babak kedua, Dybala nyaris saja mencatat namanya di papan skor saat pertandingan memasuki menit ke-65. Tapi sama seperti upaya Mandzukic di menit ke-10, sepakan keras Dybala belum menemui sasaran.

Petaka bagi Lazio terjadi di pengujung pertandingan. Dengan tenang, Dybala menaklukkan barisan pertahanan tim idola Laziale, sebelum merobek gawang Thomas Strakosha.

Dengan hasil ini, Juventus menambah poinnya menjadi 68 dari 26 pertandingan atau masih tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Napoli. Sementara Lazio tertahan di posisi ketiga dengan 52 poin.

Susunan pemain kedua tim

Lazio (3-5-1-1)
Thomas Strakosha; Luiz Felipe, Stefan de Vrij, Stefan Daniel Radu, Senad Lulic (Alessandro Murgia 90'), Marco Parolo, Lucas Leiva, Sergej Milinkovic-Savic, Jordan Lukaku, Luis Alberto (Felipe Anderson 70'), Ciro Immobile (Felipe Caicedo 79').
Pelatih: Simone Inzaghi.

Juventus (3-5-2)
Gianluigi Buffon; Daniele Rugani, Medhi Benatia, Andrea Barzagli, Kwadwo Asamoah, Blaise Matuidi, Miralem Pjanic, Sami Khedira, Stephan Lichtsteiner (Douglas Costa 57'), Paulo Dybala (Giorgio Chiellini 90'), Mario Mandzukic (Alex Sandro 72').
Pelatih: Massimiliano Allegri.

Statistik PertandinganLazioJuventus
Penguasaan bola43 persen57 persen
Tendangan sudut44
Tendangan ke gawang21
Tendangan melebar23
Pelanggaran1611
Offside1-
Kartu kuning32
Kartu merah--
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8808 seconds (0.1#10.140)