Andre Gomes Belum Pede Gantikan Peran Andres Iniesta

Rabu, 14 Maret 2018 - 13:11 WIB
Andre Gomes Belum Pede Gantikan Peran Andres Iniesta
Andre Gomes Belum Pede Gantikan Peran Andres Iniesta
A A A
BARCELONA - Andre Gomes akan mendapatkan tugas besar ketika Barcelona bentrok dengan Chelsea di leg kedua babak 16 Besar Liga Champions. Sayangnya, Gomes merasa belum pede dan merasa tertekan menghadapi laga penting di Camp Nou, Kamis (15/3/2018).

Beruntung pelatih Ernesto Valverde memberikan dukungan pada pemain 24 tahun itu. Bahkan laga melawan Chelsea akan menjadi batu lompatan Gomes untuk mengisi pos lini tengah. (Baca juga : Selain Willian, Pemain Chelsea ini Ditakutkan Skuat Barcelona )

"Saya telah berbicara dengannya beberapa kali, karena pelatih dan rekan-rekan di tim mendukungnya. Ini adalah tindakan berani untuk mengaku semua yang telah dia akui," kata Valverde kepada media seperti dikutip Marca, Rabu (14/3/2018). (Baca juga : Preview Barcelona vs Chelsea: Tim Pembawa Petaka )

Sementara itu Iniesta menurut Valverde hingga sekarang belum bisa dipastikan bisa bermain. "Kemarin dia memang sudah berlatih tanpa masalah. Tapi mari kita lihat bagaimana dia hari ini."

"Ini adalah pertandingan penting, tapi ini juga permainan di mana kami harus siap 100 persen. Sudah jelas bahwa kalau pertandingan sudah tiba, maka kami tidak boleh mundur." (Baca juga : Conte : Harus Main Sabar Jika Ingin Kalahkan Barcelona )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5117 seconds (0.1#10.140)