Don King Sebut Ramirez Bertarung Layaknya Orang Meksiko

Selasa, 20 Maret 2018 - 02:33 WIB
Don King Sebut Ramirez Bertarung Layaknya Orang Meksiko
Don King Sebut Ramirez Bertarung Layaknya Orang Meksiko
A A A
NEW YORK - Promotor Amir Imam, Don King mengakui ketangguhan Jose Carlos Ramirez pada laga melawan Amir Imam. Ramirez mampu mengungguli Amir Imam dengan angka dalam duel perebutan gelar kelas welter junior WBC yang lowong.

Laga antara Imam dengan Ramirez yang berlangsung di Madison Square Garden Theater di New York, Amerika Serikat, Minggu (18/3) WIB, berakhir dengan skor 120-108, 117-111 dan 115-113 untuk Ramirez.

"Anak itu (Ramirez) tanpa henti. Dia bertarung layaknya orang Meksiko. Tiada hentinya," ucap Don King sebagaimana menukil dari Washington Post.

"Imam membuatnya sering banyak kehilangan tapi dia tidak membuang pukulan cukup banyak. Dia hanya tidak membuang banyak pukulan," sambung promotor yang khas dengan rambut jabriknya.

Pertarungan antara Amir Imam, yang berasal dari AS, dengan Ramirez, petinju AS keturunan Meksiko, menjadi kerjasama pertama antara dua promotor yang saling bertentangan, Don King dan Bob Arum dari Top Rank Boxing.

Kali terakhir dua promotor itu menjalin kerjasama pada 12 Maret 2011 ketika mementaskan duel kelas menengah junior WBA antara Ricardo Mayorga dengan Miguel Cotto.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5203 seconds (0.1#10.140)