Whyte Ingin Balas Kekalahan dari Anthony Joshua

Selasa, 20 Maret 2018 - 23:14 WIB
Whyte Ingin Balas Kekalahan dari Anthony Joshua
Whyte Ingin Balas Kekalahan dari Anthony Joshua
A A A
LONDON - Dalam karier tinju profesionalnya, Dillian Whyte tercatat telah melakoni 23 penampilan, dan menderita satu kekalahan. Satu-satunya hasil minor itu dia peroleh saat berhadapan dengan Anthony Joshua pada Desember 2015. Kala itu, Joshua belum menjadi juara dunia kelas berat IBF/WBA Super/WBO.

The Body Snatcher --julukan Whyte-- sepertinya masih memiliki keinginan yang besar untuk membalas kekalahan dari petinju yang juga sama-sama berasal dari Inggris tersebut.

Kans duel ulang melawan Joshua kemungkinan besar hanya menunggu waktu saja. Pasalnya, sama seperti Joshua, Whyte juga berada di bawah bendera promotor yang sama, yakni Eddie Hearn dari Matchroom Boxing.

Hearn sendiri seringkali untuk mewacanakan kemungkinan pertarungan kedua antara Whyte dengan Joshua. Namun, kedua petinju ini mesti harus memenangkan pertarungan terdekat mereka.

Whyte akan mempertaruhkan sabuk juara WBC Silver saat menemui Lucas "Big Daddy" Browne di O2 Arena, London pada Minggu (25/3) WIB. Sedangkan Joshua akan melakukan duel penyatuan gelar melawan juara WBO, Joseph Parker pada akhir bulan ini di Cardiff, Wales.

"Saya juga ingin bertarung dengannya (Joshua). Kami berdua menginginkannya," ucap Whyte, yang memiliki rekor profesional 22-1 (16KO), melansir dari Sky Sports.

"Tidak masalah di mana kami berada dalam karier kami. Jika ada kesempatan untuk saling bertarung, kami akan selalu saling bertarung. Kami akan selalu menginginkan kesempatan itu," tukasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5432 seconds (0.1#10.140)