Jorginho: Kami Enggak Takut Lawan Argentina

Kamis, 22 Maret 2018 - 19:08 WIB
Jorginho: Kami Enggak Takut Lawan Argentina
Jorginho: Kami Enggak Takut Lawan Argentina
A A A
MANCHESTER - Laga persahabatan bakal menyajikan sejumlah pertandingan seru. Salah satunya laga Italia versus Argentina yang berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu (24/3/2018).

Jelang laga Jorginho lebih tertarik untuk membicarakan mengenai hubungan baiknya dengan Gonzalo Higuain sewaktu penyerang asal Argentina itu masih mengenakan jersey Napoli. "Dalam sepak bola ada yang datang dan pergi. Terkadang Anda tetap berhubungan dengan beberapa orang lebih dari yang lain, tetapi hubungan yang baik selalu tetap ada," jelas Jorginho seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (22/3/2018).

Berbicara mengenai pertandingan. Jorginho melihat Argentina dari dua sisi. Pertama, harus menyadari kekuatan dan kedua kelemahan tim Tango.

"Argentina? Kami tidak perlu takut, kami harus menyadari kekuatan mereka tetapi juga kelemahan mereka. Kami harus memiliki keberanian untuk memainkan sepak bola Italia, dan kami siap menyakiti mereka ketika mendapatkan kesempatan. Ini adalah pertandingan yang sangat penting, ketika Anda bermain melawan tim nasional pada tingkat tertentu, itu selalu merupakan peluang penting," kata Jorginho.

"Bagi kami itu akan membantu kami memahami di mana kami berada, dan di mana kami perlu meningkatkan dan tumbuh," tukas Jorginho.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7296 seconds (0.1#10.140)