Belum Pernah Bertemu, Hsieh Jadi Tantangan Baru Pliskova

Sabtu, 24 Maret 2018 - 06:03 WIB
Belum Pernah Bertemu, Hsieh Jadi Tantangan Baru Pliskova
Belum Pernah Bertemu, Hsieh Jadi Tantangan Baru Pliskova
A A A
MIAMI - Mantan petenis nomor satu dunia, Karolina Pliskova mendapatkan tantangan baru saat memainkan laga babak ketiga Miami Terbuka 2018 melawan petenis Taiwan, Su-Wei Hsieh pada Sabtu (24/3) malam WIB.

Selama perjalanan kariernya di tur WTA, petenis berkebangsaan Republik Ceko itu belum pernah sekalipun bertanding dengan Hsieh. Pertandingan di Miami itu pun akan menjadi pertemuan pertama mereka.

"Saya belum pernah bermain dengan Hsieh, tetapi dia memiliki permainan yang sangat aneh. Saya pernah menontonnya beberapa kali di televisi, dan dengan drop shot dan slice, jelas dia mencoba untuk mengombinasi banyak hal," papar Pliskova di website WTA.

Pliskova harus berhadapan dengan Hsieh, setelah merebut kemenangan perdana atas Ekaterina Makarova. Unggulan kelima itu menumbangkan Makarova dengan skor 7-5, 7-5.

Sedangkan Hsieh, yang berada di urutan 18 dunia, melangkah ke hadapan Pliskova, menyusul kemenangan 7-5, 6-2 atas Sorana Cirstea dari Rumania.

Pliskova sendiri sempat mengatakan jika dia memiliki pengalaman dua kali bertanding melawan Cirstea. Terakhir, tahun lalu, saat bertemu di Beijing, China, Pliskova mengalami kekalahan. Sedangkan di pertemuan perdana di Pattaya, Thailand pada 2014, Pliskova sukses mencatatkan hasil positif.

"Sorana telah meningkat pesat dalam dua tahun terakhir setelah tur untuk sementara waktu. Saya pikir saya sudah memiliki persiapan yang bagus, baik untuk keduanya (Hsieh maupun Cirstea) dengan bagaimana saya bermain melawan Makarova hari ini," pungkas Pliskova.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6907 seconds (0.1#10.140)