Tembus Semifinal, Simona Halep Tunggu Azarenka Atau Muguruza

Sabtu, 19 September 2020 - 20:19 WIB
loading...
Tembus Semifinal, Simona Halep Tunggu Azarenka Atau Muguruza
Tembus Semifinal, Simona Halep Tunggu Azarenka Atau Muguruza/WTA
A A A
ROMA - Unggulan No.1 Simona Halep mampu mempertahankan rekor sempurnanya di perempat final turnamen WTA Internazionali BNL d'Italia setelah Yulia Putintseva mundur karena cedera. Putintseva tidak bisa melanjutkan pertandingan setelah punggung bawah dihantam cedera saat tertinggal 6-2, 2-0 ketika bermain 47 menit.Dari empat penampilan sebelumnya, Halep mencapai semifinal pada 2013 dan 2015 dan menjadi runner-up dari Elina Svitolina pada 2017 dan 2018. Hari ini, Halep mampu menampilkan permainan berkualitas tinggi sebelum Putintseva dipaksa untuk berhenti.

Baca Juga: Pembuktian Zhang Zhilei Raksasa Raja KO dari China Tak Terkalahkan

Selanjutnya bagi Halep dalam upaya mencapai final ketiganya di Roma akan menjadi pertandingan yang lebih menantang menunggu pemenang pertandingan antara sesama mantan juara Grand Slam; GarbiƱe Muguruza atau Victoria Azarenka.Minggu ini, Putintseva harus menjalani pertandingan dengan intensitas tinggi mencatatkan waktu tujuh jam dan 22 menit karena bermain tiga set berturut-turut saat melawan unggulan No. 8 Petra Martic dan unggulan No. 10 Elena Rybakina. Setelah yang terakhir, dia mengabaikan semua efek buruk, berkata, "Ketika Anda mendapatkan semangat kemenangan ini ... Anda sebenarnya tidak merasa terlalu lelah," tetapi hari ini upaya awal perempat finalis AS Terbuka itu untuk mempersingkat poin terbukti.
Baca Juga: Tiba di London, Gareth Bale Disambut Penggemar Tottenham Bak Pahlawan

Halep, juara Wimbledon itu akan bertahan lebih lama dari lawannya untuk mematahkan servis ketika pukulan petenis No.30 dunia itu melebar. Saat set semakin dekat, itu adalah serangan down-the-line Halep yang terbukti lebih efektif, sementara Putintseva bisa dibilang terlalu sering melakukan dropshot - dengan satu melebar untuk mengakui servisnya untuk kedua kalinya.

Baca Juga: Kenapa Cowok Suka Jam Tangan Gede? Perempat finalis Roland Garros dua kali itu mencoba mengambil waktu tunggu medis di luar lapangan, dan meskipun dia terus memberikan perlawanan, tidak mampu mengimbangi Halep melalui dua game deuce. Sekarang, Halep juga menemukan kesuksesan dengan dropshot serta mempertahankan keunggulan; setelah mantan petenis nomor satu dunia itu membanting backhand winner di garis gawang dan Putintseva mencetak poin dengan upaya dropshot untuk melepaskan servis lagi.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2794 seconds (11.97#12.26)