Osaka Sempat Merasa Mual Sebelum Pertandingan

Sabtu, 24 Maret 2018 - 15:34 WIB
Osaka Sempat Merasa Mual Sebelum Pertandingan
Osaka Sempat Merasa Mual Sebelum Pertandingan
A A A
MIAMI - Juara Indian Wells Masters 2018, Naomi Osaka gagal melangkah lebih jauh di Miami Terbuka tahun ini, setelah dijegal unggulan nomor empat, Elina Svitolina di babak kedua.

Usai mengalahkan juara delapan kali Miami Terbuka, Serena Williams di pertandingan pertama, Osaka pun menyerah 4-6, 2-6 kepada Svitolina. Bagi Osaka, kekalahan tersebut menjadi kekalahan kedua dari Svitolina sepanjang tahun ini.

Bulan lalu, Osaka juga menuai hasil negatif saat bertemu Svitolina di perempat final Dubai Tennis Championships. Total, Osaka menderita tiga kekalahan dari lima kali pertemuannya dengan petenis asal Ukraina tersebut.

Pagi hari sebelum pertandingan, Osaka mengungkapkan bahwa dirinya merasa tidak enak dengan perutnya. Petenis asal Jepang itu merasa mual. Meskipun begitu, gadis berusia 20 tahun itu tetap berjuang untuk menuntaskan permainan.

"Saya tidak berpikir itu akan benar untuk tidak bermain, terutama setelah saya bermain melawan seseorang seperti Serena, maka Anda tidak memainkan pertandingan berikutnya. Saya rasa itu salah, jadi... saya mencoba tetap bermain," ujar Osaka seperti dikutip situs resmi WTA.

Di sudut lain, Svitolina akan berjumpa dengan petenis Australia, Daria Gavrilova, yang mampu mengemas kemenangan atas Andrea Petkovic 7-6 (7-3) dan 6-4.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8208 seconds (0.1#10.140)